11/02/11

rindurumah


Di akun facebook saya...hari ini saya menulis :
“ .... I am really longing to go home, but now I feel has not been able to bring back pride to you all .. so, I chose to keep my longing, and continue the struggle for success .... pray for me, and wait for good news from me .... soon ......”
Ya..saya merasa belum bisa membawa ‘apapun’ ke rumah..meskipun saya betul-betul rindu untuk menikmati kehangatan di rumah, namun saya bertahan disini, untuk segera menuntaskan apa yang ingin segera saya tuntaskan...saya ingin datang dengan kebahagiaan, dan kelegaan..meskipun jalan saya masih panjang setelah ini...

Bagi saya...kebersamaan keluarga adalah kehangatan dan semangat untuk melaju kedepan....amunisi untuk segera beranjak dari keajegan...dan itu mahal....saya merasakannya...mahal bukan karena sulit didapatkan, namun mahal karena saya pikir hal itulah yang benar-benar berharga...

...satu doa dari ayah saya, adalah seribu cambuk pelecut semangat saya... satu tetes air mata kebahagiaan ibu saya, adalah tetes air surga bagi saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar