31/01/11

berakit-rakit dahulu..berenang-renang ke tepian

Semangat belum mengendur pagi ini, lebih tepatnya semangat berbalut kalut..apalagi ketika melirik kalender 'dummies' saya yang sudah menunjuk bulan ke-2 tahun ini...yang berarti pula sudah 1 semester lebih (menginjak) 2 bulan, malam-malam saya tak tenang karena skrip**.
apalah mau dikata, saya sudah menyadari konsekuensi ini jauuh hari..mengambil tema 'biasa' dengan proses 'yang tak biasa' plus dibawah bimbingan dosen 'luar biasa' membuat saya kerap maju selangkah, mundur 1,5 langkah....pelan tapi insyaallah pasti.. saya akan menuntaskan ini.. :)
dan siang ini...masih dalam rangka 'berakit-rakit dahulu' sebelum akhirnya mencapai tepian..berdua 'kami' melangkah dengan -gontai- semangat..menapak jalan setapak...untuk masa depan penuh harapan :D
saya berdua kali ini..bersama seorang wanita yang mengaku tangguh namun melankolis dengan tulisan dan petuahnya yang seringkali mengiris..

and now...tak apalah bergelut dengan perpustakaan, mengurangi hiburan dan dolandolan :p...'satu' kata dari kami..demi semprop bulan depan..dan demi toga 3 bulan ke depan (insyaallah..)...
inilah kami...dengan muka senang yang dipaksakan :




*lama-lama postingan saya agak tidak bermutu..mohon maklum...mutu saya sedang dicurahkan sepenuhnya untuk 'dia'... :)

1 komentar: