26/06/11

every word has power


posting ini sebagai rupa daya sya menunjukkan quote indah dari mereka, yang kebetulan (sengaja) masih saya pertahankan di dalam kotak pesan masuk..sekadar berbagi..mungkin juga menginspirasi..yaa minimal untuk meyakinkan diri ini..betapa saya juga masih dicintai..

from my dearest mom, at her wedding anniversary
"..makasih anakku sayang..sampai kapanpun ibu akan selalu memberikan seluruh cinta, perhatian, doa, pengorbanan untuk anak-anak ibu sayang..."
"..ya semua diberikan untuk anak-anaknya dg sepenuh cinta anakku..bahkan demi anak-anaknyapun seorang ibu rela mengenyampingkan kebahagiaannya..oke sayang, selamat belajar ya..doa dan cinta ibumu selalu untukmu dan mas..."
from my parent, a support at my first thesis proposal presentation
" ya dik..semoga sukses dan lancar..amiin"
-yeaa..thats my father..looks do not really care and flat .. but actually he was a very loving and caring .. sensitive to anything that I experienced-

"ya sayang..doa dan cinta ibu mengiringi langkahmu..mudah-mudahan Allah membimbingmu ya nak..mantapkan langkahmu.."
-
as usual .... she is very expressive ..thanks mom..-

----------------

senjata yang paling nyata bukanlah pisau tajam dan pedang yang berkilau...justru dengan kata-kata yang tulus, sebuah makna akan tersampaikan dengan amat dalam...


sebagian diri saya adalah penikmat keindahan, dan perasa yang teramat peka,,sebagian yang tertulis adalah ucapan sederhana yang tak terlalu dalam bermakna, namun saya tahu bahwa semuanya telah mampu mengisi kekosongan jiwa saya dengan cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar