18/01/12

ODeJeCe

Sya ga sedang jatuh cinta...hanya sedang ingin menuliskan sesuatu tentang cinta...kabarnya nii, orang dg jatuh cinta (ODJC) punya kebiasaan-kebiasaan yang entah kenapa begitu menarik hati saya untuk membahasnya kali ini, memang siiih sudah buanyaak macem tulisan bgini..tapi gapapa dong. lets chekidot -->
  1. Perhatiin orang di sekitar kamu, adakah yg tampak sering senyum2 sendiri depan layar hp,laptop atau BB dsb nya itu?? yapp, ada yg bilang ni : that moment when you get a sweet text and you just sit there smiling at your screen like a weirdo @DamnItsTrue.. ya, penderita jatuh cinta akut kadang memang ga sadar ketika melakukan hal-hal 'unyu' yg bagi orang sekitarnya mungkin aneh.
  2. dari soal fisik, perhatikan...ada yang bilang orang lagi jaatuh cinta (alias baru punya pacar) tu akan sering tampak berhias, dandan, dsb. Tapi, menurut sya pribadi ni, justru orang yg sudah 'payu' (what the meaning's payu|ehmm..payu is laku in bahasa indonesia) justru ia tidak lagi melihat penampilan sebagai sesuatu yang harus diperhatikan (kecuali di depan pacar atau apalah namanya itu). ya itu tadi, baginya mungkin sudah tidak perlu lagi mencari perhatian dr orang lain (sampai akhirnya akan tersadar kalau sudah ditinggalkan #ups).
  3. Perangai, tau kan apa perangai..yaa semacam sikap, tingkah laku sehari-hari. Orang yang sedang jatuh cinta biasanya bawaan adheem aja, jarang marah-marah, suka senyum, sabar, dan terkontrol alias jauh dari emosional.
  4. Yang paling jelas keliatan, orang sedang jatuh cinta biasanya unlogic alias tidak rasional (tapi ini kasus khusus bagi yg sedang pacaran gaya labil dan emosional semata). Lupa makan, lupa mandi, lupa ibadah, lupa segalanya cuma gara2 jamnya nelpon pacar, malem-malem keluar cuma buat isi pulsa, bangun dini hari cuma gara-gara dimintain bangunin sama si ayang, atau kadang sampai 'terpaksa' mengikuti kebiasaan buruk pasangan yang saat itu terlihat fine-fine saja.
  5. sebenarnya masih banyak kebiasaan lain, dan sya mengakui pernah juga kaya gitu. tapi yaa semua ada masanya, pasti ! jatuh cinta tidak akan membuat kita bodoh selama dalam koridor kepercayaan yang tepat, apalagi kalo diimbangi dengan pikiran logis dan bijak.
  6. selamat jatuh cinta..karena pada dasarnya jtuh cinta akan banyak membuat efek positif (dengan catatan.....) untuk pribadi kita, dan orang-orang di sekeliling kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar