09/05/09

mimpi itu harapan

mimpii..adalah kunci.. (by nidji)
masih ingat lirik itu??


pemimpi, seringkali predikat itu jauh-jauh kita hindari..seolah seorang pemimpi hanya ia yang tidak pernah berusaha dan tak pernah sadar akan kapasitasnya..
pernah kita mendengar : "wah..hebat banget tu orang, udah pinter..juara dunia..terkenal pula!!" dan yang lain menimpali "iya..tapi ga usah mimpi deh mau jadi kaya dia..nyadar donk,siapa kamu?" . Yup, tak heran banyak stigma negatif menghinggapi seorang pemimpi..padahal, ingatkan anda dengan tokoh-tokoh legenda dunia? banyak dari mereka yang menemukan pesawat terbang, rumus-rumus kimia fisika, dan lain sebagainya berawal dari sebuah mimpi..?tak jarang pula kita lihat ilustrasi beberapa tokoh tersebut yang digambarkan dengan seseorang yang sedang duduk termenung atau tertidur pulas dengan bulatan dialog di atas kepalanya yang menandakan bahwa ia sedang bermimpi, berangan-angan, atau berpikir..dan pada kenyataannya,mereka mampu mengubah dunia!!
fantastis..!! semua berawal dari mimpi...

masih ingat juga dengan tokoh denias di filmnya Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen itu?rasakan, betapa keras kemauannya untuk bisa bersekolah..dan lihat..betapa mimpi membawanya pada semangat keras dan motivasi yang tak terkalahkan untuk akhirnya benar2 dapat ia wujudkan..
sangat inspiratif..

tak terkalahkan memang (disamping kekuatanNya yang menguasai segalanya)..semangat dan kemauan adalah bagian dari mimpi yang kuat untuk melakukan perubahan..

mari bermimpi..terjemahkan apa yang kita angankan..pikirkan langkah yang akan kita lakukan..dan segeralah bersiap untuk sebuah kejaiban..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar